01 Oktober 2009

Cara Promosi dan Memilih Produk CLICKBANK


Hal-hal apa sajakah yang patut di pertimbangkan dalam memilih sebuah produk untuk di pasarkan di clickbank.com.Mungkin artikel ini bisa di jadikan acuan dalam berbisnis di CLICKBANK


- $/sale: $37.62 adalah jumlah yang akan kita hasilkan jika kita mempromosikan produk mereka dan membuat penjualan. $37.62 tentunya jumlah yang lebih baik dibandingkan bila kita menjual produk fisik yang biasanya hanya memberikan $5.00
Future $: 103.36 adalah biaya per bulan untuk produk yang pembelian atau pembayarannya berupa sistem tagihan bulanan, misalnya biaya keanggotaan untuk training. Ini adalah produk yang sangat baik untuk di promosikan, karena kita juga memiliki peluang untuk mendapat komisi bulanan.

- Total $/sale:136.80 adalah jumlah uang yang akan kita hasilkan bila kita menjual produk tersebut pada hari itu. Bedanya dengan $/sale adalah $/sale merupakan jumlah rata-rata, termasuk pengembalian atas pembayaran yang telah dilakukan pelanggan.

- %/sale:50% adalah persentase komisi. Jadi, jika produk berharga $100, maka kita akan memperoleh $50 per penjualan.

- %refd: 85% adalah persentase penjualan produk yang dilakukan oleh affiliate mereka. Untuk contoh di atas, 50% penjualan produk mereka dilakukan oleh affiliate.

- Grav: 398.84 merupakan singkatan dari gravity. Ini adalah jumlah affiliate yang telah melakukan 1 atau lebih penjualan produk ini dalam 8 minggu terakhir. Jumlah ini perlu kita ketahui karena sangat membantu untuk informasi peluang menjual produk ini. Pada contoh di atas kita bisa ketahui bahwa 398.84 orang berhasil melakukan penjualan produk ini dalam 8 minggu terakhir. Wow.. berarti sangat memungkinkan untuk menjual produk ini sebagai affiliate.

Tidak ada komentar: