18 September 2009

Bisnis Affiliate Paling Heboh


Satu lagi bisnis internet yang ramai dibicarakan di seantero jagad raya saat ini adalah Acme People Search. Acme People Search belum banyak dibicarakan di Indonesia, hal ini disebabkan karena program ini masih tergolong baru.


Acme People Search adalah program penghasil uang dengan menggabungkan beberapa program penghasil uang yang lain seperti clickbank, adsense, HD Publishing, reunion, GDI (Global Domain International), Hostgator dan banyak lagi yang lain. program penghasil uang ini didirikan oleh Tissa Godavitarne, seorang affiliate sukses dari Amerika Serikat yang berhasil mengumpulkan uang lebih dari 2,2 juta Dollar dari salah satu program affiliasi yang dia ikuti serta memperoleh penghargaan dari Google Adwords sebagai salah satu Advertiser yang telah mengeluarkan budget lebih dari $600.000 USD untuk periklanan di program mereka.


alu apa yang bisa kita peroleh dari Acme People Search ? Anda akan memperoleh $125 secara langsung dengan melengkapi 3 step yang disediakan. Bukan hanya itu, Anda akan memperoleh pendapatan dari referral Anda yaitu $5 untuk referall Anda yang menyelesaikan STEP 1, ditambah lagi $10 jika referall Anda menyelesaikan STEP 2, ditambah lagi $15 jika referal Anda menyelesaikan STEP 3. Jadi total keseluruhan yang Anda peroleh dari 1 orang referal jika berhasil menyelesaikan 3 STEP adalah $5 + $10 + $15 = $30. Wow, luar biasa. Minimum payout adalah $200. Kelebihan program ini adalah karena memberikan pembayaran 2 kali perbulan setiap tanggal 14/15 dan tanggal 28. Dan hebatnya lagi, setiap orang yang berhasil menerima pembayaran akan dipajang di PAPAN BUKTI beserta negara asalnya. Hebat kan?
<\p>

Anda ingin mencoba silahkan klik Acme People Search atau DISINI


sumber belajar bisnis internet

Tidak ada komentar: