11 Agustus 2009

cuma buat share aja..sorry kalau repost..


kemaren via ym, teman gw bilang..mo gw hack ngga password telkomspeedy lo ?

gw tantangin aja..dan bener..itungan menit doi dah dapet password gw hiks2..


(gw blom ganti pass router saat dia hack router gw )


lalu gw tanya deh..gimana caranya ? dan dia kasih gw step2 buat ngelihat password & username speedy user lain..


saat itu juga gw praktekin pakai cara itu…dan gw dapet 5 username & password speedy…dan ada yang unlimited segala


gile..kudu sering2 ganti password speedy nih…password telkom & routernya.


btw..gw jadi takut username gw dipake sama orang laen…benernya kalo emang dipake orang laen..bisa ke detect sama telkom / kita ngga ? Trus caranya gimane?


pake aatools http://www.glocksoft.com/aatools.htm


trus search ip address speedy user lain..trus diakses web GUI routernya…dan dicobain login pake usename & password default router (user : admin pass : admin) trus masuk ke bagian username & password trus view source code gui itu..


nantinya mungkin biar username & password speedy kita ngga disalahgunakan, harus sering2 diganti username & password TELKOMSPEEDY & Password router ADSL kita..


buat telkom, tolong dijagain dong kita2 yang pake speedy ini..



Tidak ada komentar: