08 Desember 2014

Anak Petinggi Valencia Sangat Cantik, Kim Lim

Kim Lim

Anak Petinggi Valencia Sangat Cantik, Kim Lim - Para penggemar Valencia, kini tengah memiliki seorang idola baru. Bukan pelatih atau pemain dari klub berjuluk Kelelawar Mestalla itu, melainkan gadis bernama Kim Lim.

Semua berawal pada Mei 2014, saat Peter Lim membeli saham mayoritas Valencia sebesar 70,4 persen. Awalnya, kedatangan pengusaha asal Singapura itu dipandang sebelah mata oleh fans Valencia.

Sebab, banyak beberapa tim mengalami hasil kurang baik saat dipegang oleh orang Asia. Namun, secara perlahan para suporter mulai yakin dengan kinerja dari pengusaha yang memiliki kekayaan sebesar 1.840 juta euro itu.

Terlebih dengan hadirnya Kim Lim, anak dari Peter Lim. Seperti dilaporkan Estrelladigital, gadis dengan paras cantik itu turut membantu mempromosikan Valencia lewat akun media sosialnya, bahkan memberi semangat saat Los Che menelan kekalahan.

"Meskipun kami tidak menang, pemain kami bermain sangat baik. Terus maju dan mendukung mereka. Jangan khawatir, perlahan-lahan (kemenangan akan) datang. Lain kali kita akan lebih baik," kicau Kim Lim di akun Twitter miliknya, saat Valencia kalah dari Barcelona.
Kim Lim yang tengah belajar pemasaran ini, juga kerap memamerkan lekuk tubuhnya lewat akun Instagram miliknya, sembari memperlihatkan kecintaannya pada Valencia. Tak ayal, bila akun Kim yang beralamat di @kimmylecute memiliki pengikut cukup banyak.

Tidak ada komentar: