17 November 2014

Alice Goodwin Taruh Gelas Di Atas Dada

Alice-Goodwin-Si-Model-Seksi-Nikahi-Jermaine-Pennant-Meski-Pengangguran-8

Alice Goodwin Taruh Gelas Di Atas Dada - Alice Goodwin tampaknya tak pernah bosan untuk mengeksploitasi keseksian tubuhnya di media sosial. Terbaru, istri dari eks winger Liverpool, Jermaine Pennant ini, sengaja memamerkan belahan dadanya dengan bra barunya yang berwarna merah.

Lewat akun media sosial Twitter @PPink_princess, terpampang jelas foto setengah badan Alice sambil minum menggunakan sedotan. Menariknya, dia bisa meletakkan sebuah gelas berisi minuman yang mengandung vitamin C di atas dadanya sendiri.

Seperti dilansir Caughtoffside, foto seksi itu pun langsung membuat akun @xAliceGoodwinx mendapat berbagai reaksi dari para penggemarnya, terutama kaum adam di dunia Twitter. Alice dianggap tak menyia-nyiakan hasil operasi payudaranya, karena mampu memperlihatkan keseksiannya dengan cara sempurna.

Seperti diketahui, model seksi berusia 28 tahun ini sempat menjalani operasi membesarkan ukuran payudara pada 2009. Setelah operasi itu, ukuran payudara Alice meningkat menjadi 32FF, dan kariernya sebagai model pakaian dalam pun semakin melesat.

Bukan hanya itu, Alice juga dikenal sebagai istri yang setia terhadap pasangannya. Meski Pennant kini tak lagi tampil di kompetis Premier League, wanita asal Inggris ini tetap mendampingi suaminya saat bermain di kompetisi India Super League.

Tidak ada komentar: