20 Oktober 2014

Viky Varga Penakluk Hati Graziano Pelle

Viky-Varga-WAGs-Seksi-Pacar-Graziano-Pelle-Si-Pencetak-Gol-Southampton-3

Viky Varga Penakluk Hati Graziano Pelle - Graziano Pelle sukses melakoni debut bersama timnas Italia dengan mencetak gol kemenangan saat Gli Azzurri menekuk Malta 1-0 di kualifikasi Euro 2016. Gol semata wayang membuat nama bomber Southampton ini semakin tenar.

Dan rupanya ketajaman Pelle di atas lapangan tak lepas dari sosok wanita cantik bernama Viky Varga. Model cantik nan seksi asal Hungaria ini seakan menjadi semangat bagi Pelle untuk terus menambah koleksi golnya.

Dilansir Daily Mail, setelah sukses memberikan kemenangan bagi timnas Italia, Pelle dan Varga langsung mengumbar foto mesra di instagram. Pelle tampak mesra mencium model cantik ini di atas tempat tidurnya.

Keduanya tampak ingin menunjukkan kemesraan meski harus jarang bertemu. "Jarak menjadi tak berarti saat seseorang terasa sangat spesial," tulis Varga di Instagramnya.

Ya, pasangan sejoli ini tampaknya telah terbiasa menjalani hubungan jarak jauh. Saat Pelle lebih banyak tinggal di Inggris bersama klubnya, Soton, Varga lebih banyak berpindah-pindah tempat karena profesinya sebagai model.

Pelle mendapat kesempatan memperkuat timnas Italia setelah mampu tampil apik bersama Soton di pentas Premier League. Penyerang 29 tahun ini total telah mencetak 6 gol dalam 10 laga bersama Soton dan Italia.

Tidak ada komentar: