14 Oktober 2014

Peter Crouch dan Abbey Clancy Bermesraan Di Jalanan

273304_striker-stoke-city--peter-crouch-bersama-istrinya-abbey-clancy-di-roma_663_382

Peter Crouch dan Abbey Clancy Bermesraan Di Jalanan - Di saat kompetisi-kompetisi Eropa libur karena adanya laga internasional, striker Stoke City, Peter Crouch, memanfaatkannya dengan liburan ke Roma, Italia. Dia mengajak serta istri seksinya, Abbey Clancy, dan tak sungkan bermesraan di tengah kota.

Dilansir Dailymail, sejak Jumat, 10 Oktober 2014, Crouch dan Clancy sudah menikmati Roma dan berbelanja di sana. Sedangkan pada keesokan harinya, Clancy mengunggah foto di Instagram, di mana mereka sedang berada di Colosseum, St Peter's Basilica, dan Vatikan.

Dan, beberapa momen lainnya ternyata tertangkap paparazzi. Di bawah terik matahari, Crouch yang menggunakan kemeja, celana pendek, dan kaca mata hitam, duduk di salah satu tugu kecil di tengah jalan yang ramai oleh pengunjung. Sedangkan Clancy, yang menggunakan pakaian serbahitam, berdiri di sampingnya.

Keduanya lalu menunjukkan rasa sayang satu sama lain, dengan berciuman. Kendati melakukannya di tengah keramaian, tampaknya para pengunjung lain tak peduli. Sehingga, eks pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur itu pun bebas melakukannya sesuka hati.

Abbey sepertinya benar-benar mengagumi keindahan kota-kota di Italia. Sebelumnya, model dan presenter televisi berusia 28 tahun tersebut diketahui mengunjungi Casa di Giulietta, atau biasa disebut sebagai rumah Juliet, di Verona.

Berkenalan sejak lama, Crouch dan Clancy resmi menikah pada Juni 2011. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Sophia Ruby, yang lahir 3 bulan sebelum pernikahan. Meski sempat digosipkan retak, hingga saat ini hubungan mereka tetap langgeng dan mesra.

Tidak ada komentar: