08 September 2014

Laura Cremaschi Kalahkan Pantat 4 Wags Italia

Laura Cremaschi

Laura Cremaschi Kalahkan Pantat 4 Wags Italia - Model seksi asal Italia, Laura Cremaschi, dinobatkan sebagai wanita dengan bokong terseksi di Negeri Pizza. Laura berhasil mengalahkan 4 WAGs Serie A: Fanny Neguesha, Belen Rodriguez, Elena Santarelli, dan Elisabetta Canalis.

Kepastian itu didapat dari polling yang dilakukan situs hiburan ternama Italia, Tgcom24. Seperti dilansir OGGI.it, dalam polling tersebut, Laura berhasil terpilih sebagai wanita dengan bentuk bokong terbaik di Italia dengan jumlah 25 persen suara.

Laura berhasil mengalahkan kekasih Mario Balotelli, Fanny Neguesha, yang berada di posisi 2 dengan raihan 17 persen suara. Di posisi 3 ada model panas Italia, Francesca Cipriani, yang berhasil meraih 11 persen suara.

Sejumlah WAGs Serie A lainnya juga berhasil masuk daftar polling. Mantan kekasih Marco Borriello, Belen Rodriguez, berada di posisi 4. Selanjutnya, ada kekasih Bernardo Corradi, Elena Santarelli, dan mantan tunangan Christian Vieri, Elisabetta Canalis.

Meski tidak memiliki kekasih seorang pesepakbola, Laura sangat dikenal pecinta sepakbola di Italia. Terlebih, setelah kekasih Andrea Perone itu sering memberikan prediksi pertandingan. Selama Piala Dunia 2014, model berambut pirang itu sering memberikan prediksi skor akhir pertandingan.

Tidak ada komentar: