11 Juni 2014

Fani Stipkovic Pesaing Baru Sara Carbonero

Fani Stipkovic 1

 

 

Model asal Kroasia, Fani Stipkovic, yang baru saja dikontrak Sport Mediaset Spanyol, diprediksi akan menggeser ketenaran Sara sebagai jurnalis sepakbola terseksi.

Fani sebenarnya memulai karier sebagai aktris dan model. Namun, model 28 tahun itu mulai tertarik dengan dunia jurnalistik pada pertengahan 2000an. Sempat menjadi penulis di majalah Klik, Fani kemudian diterima menjadi reporter di Nova TV pada 2009.

Di Nova TV, Fani dipercaya untuk meliput sejumlah acara olahraga, seperti tenis US Open, FIFA Ballon d'Or, hingga ke ajang NFL. Fani juga pernah melakukan wawancara ekslusif dengan Andrei Shevchenko, Ricardo Kaka, Fernando Torres hingga ke Cristiano Ronaldo.

Sadar pemahamannya tentang dunia jurnalistik masih minim, Fani kemudian memutuskan untuk kuliah fakultas jurnalistik di Complutense University of Madrid. Seperti dilansir El Mundo, Mediaset Spanyol memutuskan untuk mengontrak Fani sebagai reporter teranyar mereka.

Kehadiran Fani dikabarkan akan menggeser ketenaran Sara yang juga bekerja untuk Mediaset. Apalagi, Fani juga dipercaya Mediaset melakukan liputan langsung ajang Piala Dunia 2014, mendampingi kekasih Casillas tersebut.

Mediaset dikabarkan sengaja mengontrak Fani untuk mengantisipasi melorotnya ketenaran Sara. Pasalnya, sejak melahirkan putra Casillas, Martin, pada 3 Januari 2014, popularitas Sara telah menurun. Padahal, Sara pernah dinobatkan sebagai Jurnalis Terseksi Dunia 2009 oleh majalah FHM.

Tidak ada komentar: