07 Mei 2014

Melissa Satta

Melissa Satta lahir pada 7 Februari 1986 di Boston, Massachusetts, AS, Melissa Satta menghabiskan masa kecilnya dengan bepergian antara Sardinia dan Amerika Serikat karena ayahnya, Enzo Satta bekerja sebagai arsitek di negeri Paman Sam tersebut.

Saat berusia 16 tahuh Melissa Satta ingin mewujudkan mimpinya menjadi modelling, kemudian dia memulai karir sebagai model, dia berpikir dapat mewujudkannya jika dia kembali di Sardinia, Italia. Dia berkeinginan bergabung dengan Venus Goddess agency. Disana Melissa mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan banyak orang yang berpengaruh dalam dunia modelling yang membawanya menjadi Miss Muretto 2003 dan menjadi pemenang kedua dalam Miss Extreme. Melissa mempunyai prospek karir yang bagus dan membawanya dalam kehidupan yang diharapkan. Bagaimanapun juga, dia tidak pernah menganggap dirinya meninggalkan sekolah, karena pada saat itu usianya 19 tahun ketika mendapat tawaran dari Adrianna Lima, Tim Advertising.

Melisa akan segera mendapatkan pekerjaan untuk beberapa perusahaan dalam karirnya dan tahun keberuntungannya. Langkah selanjutnya adalah masuk kedalam dunia pertelevisian, Melissa segera akan ikut ambil bagian dalam beberapa episode pada 2006 seperti seri Il guidice mastrangelo dan sebuah film Bastardi. Bersamaan dengan Gerard DepardieuMelissa sebenarnya juga berkencan dengan Christian Vieri, seorang pemain sepak bola elit.

Nama Lengkap : Melissa Satta
Tempat Lahir : Boston
Tanggal Lahir : 1986-02-07
Kebangsaan : AS

 

[flagallery gid=19]

Tidak ada komentar: